Begini Cara Ibas Yudhoyono Hibur Konstituen Di Tengah Pandemik Covid-19

  • Whatsapp
Edhie Baskoro Yudhoyono saat gelar hiburna virtual bersama konstituennya/RMOL
Edhie Baskoro Yudhoyono saat gelar hiburna virtual bersama konstituennya/RMOL

SOROT.NET – Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono menggelar acara hiburan di tengah pandemik virus corona baru (Covid-19) secara virtual dengan tema “Rehat Sejenak Menghibur Hati, Indonesia Bangkit Indonesia Jaya”, di Parai Telengria, Pacitan, Jawa Timur.

Pria yang kerap disapa Ibas itu mengatakan, acara tersebut untuk menyambung silaturahmi yang sudah cukup lama tertunda sekaligus untuk menghibur masyarakat Pacitan di tengah pandemik Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Acara ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi yang sudah cukup lama tertunda, ada istilah mengatakan, jauh di mata dekat di hati, tapi insya Allah walaupun saya jauh di mata, tetapi hati saya tetap dekat dengan bapak, ibu, dan kawula muda di Pacitan,” kata Ibas dalam sambutan virtualnya, Sabtu (8/8).

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu, acara digelar sesuai tema yakni rehat sejenak menghibur hati, agar masyarakat Pacitan baik-baik saja di tengah pandemik Covid-19.

“Saya berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat Pacitan, seraya juga mendoakan seluruh pasien Covid-19 diberikan kekuatan, kesabaran, dan kesembuhan agar bisa beraktivitas kembali seperti biasa,” sambungnya.

Pria kelahiran Bandung 24 November 1980 itu juga menambahkan, dirinya melakukan komunikasi secara virtual agar keselamatan masyarakat Pacitan, benar-benar terjaga.

“Saya hadir malam ini bukan tidak prihatin dengan keadaan kondisi masyarakat, saya ingin mengambil sikap yang lain dalam masa pandemi ini,” tuturnya.

Putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono itu menegaskan, dalam masa pandemik Covid-19 ini ada dua hal yang harus diutamakan yaitu kesehatan dan perekonomian masyarakat, agar benar-benar diperhatikan oleh pemerintah.

“Kita ingin perekonomian diperhatikan, kalau lingkungan kita virus sudah tidak ada lagi, boleh menyatakan ekonomi kita bangkitkan, itu semuanya menjadi perhatian kami di Jakarta, kami tidak tinggal diam untuk menyerap aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: rmol.id

Pos terkait