Gedung DPRD DKI Ditutup, Prasetio Edi Ingatkan Pentingnya 3 M

  • Whatsapp
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi/RMOL
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi/RMOL

SOROT.NET – Gedung DPRD DKI Jakarta resmi ditutup hari ini hingga 2 Agustus menyusul adanya anggota dewan dan staf yang terpapar virus corona baru atau Covid-19

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, penutupan gedung dilakukan dalam rangka sterilisasi dan penyemprotan disinfektan.

Bacaan Lainnya

“Saya memutuskan untuk meniadakan sementara kegiatan DPRD DKI selama lima hari ke depan mengingat ada salah satu staf dan karyawan yang dinyatakan terpapar virus Corona Covid-19,” ujar Prasetio melalui akun twitter pribadinya, Rabu (29/7).

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, sejak awal corona mewabah, dirinya selalu mengingatkan kepada anggota dewan, PNS dan seluruh karyawan di lingkungan DPRD DKI Jakarta serta warga semuanya untuk selalu disiplin dan ketat menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu penting dilakukan agar mata rantai penyebaran virus corona dapat diputus.

“Semoga yang positif segera diberikan kesembuhan dan kita yang sehat selalu diberikan lindungan kesehatan oleh Allah SWT,” doa Prasetio.

Prasetio juga kembali menegaskan kepada semua pihak apabila tidak ada urusan yang mendesak, lebih baik untuk tetap berada rumah.

“Ingat 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Mari kita berdoa bersama agar kita lulus ujian pandemik ini sama-sama. Aamiin,” tutupnya.

Sumber: rmol.id

Pos terkait