Gerindra dan Demokrat Koalisi Dukung Denny Indrayana di Pilgub Kalsel

  • Whatsapp
Wakil Menkumham Denny Indrayana. ©2013 Merdeka.com/imam buhori
Wakil Menkumham Denny Indrayana. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

SOROT.NET – Partai Gerindra mendukung ahli hukum Prof Denny Indrayana di Pilgub Kalimantan Selatan (Kalsel) 2020 sebagai bakal calon gubernur. Tak cuma Gerindra, Demokrat pun sudah hampir pasti mendukung mantan Wamenkum HAM era Presiden SBY itu.

Gerindra yakin Denny mampu menarik dukungan publik.

Bacaan Lainnya

“Kami yakini Pak Denny Indrayana mampu menarik dukungan dari publik, dengan situasi pandemi saat ini kita perlu perubahan, kita perlu pemimpin baru untuk Kalsel,” kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Minggu (2/7).

Dasco menambahkan, partainya punya strategi sendiri untuk memenangkan Denny di Pilgub Kalsel. Jika ada politik uang, Gerindra mempercayakan ke Bawaslu dan penegak hukum.

“Gerakan Gerindra di lapangan tentunya menjadi rahasia kami sendiri, tapi kami punya modal kan, partai kami cukup besar, pendukung kami cukup solid, pengurus kami militan, dan kemudian saya rasa di Kalsel perlu perubahan,” ucapnya.

Terpisah, Denny Indrayana mengungkapkan, bahwa besok Partai Gerindra akan mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada dirinya untuk Pilgub Kalsel. Hal itu akan diumumkan di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan pukul 13.00 WIB.

“Insya Allah besok diumumkan resminya di DPP Gerindra, Insya Allah hadir, besok jam 13.00 WIB,” ucap Denny.

Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM itu menambahkan, Selain Gerindra, dirinya juga sudah didukung oleh partai Demokrat.

“Yang sudah pasti Demokrat, yang lain dalam proses finalisasi,” pungkasnya.

Sumber: merdeka.com

Pos terkait