Jelang Musda Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Klaim Didukung SOKSI

  • Whatsapp
Teguh Rusiana Merdeka/RMOL
Teguh Rusiana Merdeka/RMOL

SOROT.NET – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka menyambut baik Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depica SOKSI) yang mendukung dirinya untuk maju pada Musda Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Teguh kepada Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (19/8). Teguh sendiri saat ini diketahui menjabat sebagai Wakil Bendahara DPD Golkar Kabupaten Cirebon.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada organisasi SOKSI yang mempercayakan saya untuk direkomendasikan menjadi ketua DPD Golkar,” ungkapnya.

Namun demikian, ia mengatakan, hingga saat ini internal partainya belum memberlangsungkan sejumlah mekanisme sebelum diselenggarakannya Musda.

“Musda itu harus didahului oleh Pleno atau rapat harian. Ketika hal tersebut belum ada, berarti Musda belum bisa diselenggarakan. Tapi yang pasti Musda akan digelar tahun ini,” jelasnya.

Atas adanya rekomendasi tersebut, Teguh pun mengaku tidak memiliki persiapan tertentu. Pasalnya, kata Teguh, pihaknya akan lebih mengedepankan kesolidan antar kader partai.

“Siapapun yang nantinya terpilih, itulah yang terbaik untuk partai kami, untuk kejayaan Partai Golkar,” ujarnya.

Sumber: rmol.id

Pos terkait