Soal Pembakaran Poster HRS, Tengku Zulkarnain: Jadi Teringat PKI Saat Bunuh Jenderal

  • Whatsapp
Tengku Zulkarnain
Tengku Zulkarnain,(Foto: twitter @tengkuzulkarnain)

SOROT.NET – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain turut mengomentari aksi pembakaran poster Rizieq Shihab yang dilakukan oleh sejumlah massa demonstran di depan gedung DPR, Senin (27/7/2020). Ia lantas teringat aksi para PKI yang membunuh para ulama dan pahlawan bangsa di zaman dulu.

“Melihat video prosesi “secuil massa” yg menginjak injak dan membakar, lalu merobek foto Imam Besar EFPE-I saya jadi teringat prilaku Gerwani dan PKI saat menyiksa dan membunuh para Jendral di Lobang Buaya,” tulis Tengku Zukkarnain dalam akun Twitternya, Rabu (29/7/2020).

Bacaan Lainnya

Ia pun kemudian menanyakan pendapat netizen terkait aksi tersebut. “Bagimana dengan anda? Miripkah menurut anda prilakunya.? Monggo,” lanjutnya.

Tak Terima Poster Rizieq Shihab Dibakar, PA 212: Kami Akan Lapor Polisi!

Sementara itu, Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengatakan bahwa pihaknya beserta Front Pembela Islam (FPI), dan GNPF Ulama akan menempuh jalur hukum terkait aksi pembakaran poster Habib Rizieq Shihab. Ia mengatakan akan mengedepankan jalur hukum untuk menyelesaikan kasus penghinaan tersebut.

“Mengecam dan mengutuk keras pelaku penghinaan dan pelecehan terhadap IB HRS di depan gedung DPR/MPR RI. FPI, GNPF Ulama, dan PA 212 akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan peristiwa tersebut kepada polisi,” kata Slamet Maarif melalui keterangan tertulisnya, seperti yang dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (29/7/2020).

Sumber: jitunews.com

Pos terkait